Gelar Coffee Morning, Kapolres Sumbawa Barat Tekankan Beberapa Hal Penting Untuk Anggota

2021-05-18 12:15:44 | POLWAN | 2 tahun yang lalu | BERITA

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono SIK MH bersama sejumlah pejabat utama (PJU) dan Kapolsek jajaran menggelar Coffee Morning di Mako Polres setempat, Senin (17/5). 

Acara tersebut dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran Polres Sumbawa Barat.

Dalam acara santai sambil menikmati minuman di kantin Mako Polres, Kapolres menekankan beberapa hal kepada PJU dan Kapolsek di antaranya persiapan menyambut hari Bhayangkara yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2021. 

"Kita akan mempersiapkan peringatan hari Bhayangkara 1 Juli 2021 dan beberapa kegiatan lainnya seperti pengamanan pasca Idulfitri," ujar Kapolres. 

Selain itu, ia juga menekankan terkait Zona Integritas dan antisipasi isu konflik Israel-Palestina, serta kegiatan lainnya terkait kondusifitas di wilayah hukum Sumbawa Barat. 

"Saya juga mengimbau agar kehadiran atau kedisiplinan anggota terus dipertahankan dan ditingkatkan, jika ada personil Polsek yang kurang dalam kehadiran agar diapelkan di Mako Polres," kata Kapolres. 

Ia juga mengingatkan anggota agar tetap memantau perkembangan kegiatan vaksinasi untuk lansia sehingga tetap dapat dimonitor. 

"Jaga kesehatan, tetap menjadi contoh baik bagi masyarakat, menerapkan protokol kesehatan dan hati-hati dalam bertugas," tandas Kapolres.

Gallery Foto

Kontak Kami

Alamat
Jl. Raya Taliwang, Telaga Bertong, Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Bar. 84455
Telpon
+62 853-3313-8168
Email
ressbwbrt@gmail.com

Kirim Informasi Pada Kami

POLRES SUMBAWA BARAT